2 Berita/Peringatan Perjalanan {{travelShortAlert}}
(Please select preffered language
Main Content

Waktu Check-in dan Kebijakan Penumpang No-Show

Waktu Check-in Minimum Bandara Taipei (Taoyuan) Berubah Menjadi 60 Menit Sebelum Jadwal Keberangkatan

  • Mulai 15 Juni 2018, waktu check-in minimum di Bandara Taipei (Taoyuan) berubah menjadi 60 menit sebelum waktu jadwal keberangkatan.
  • Bagi penumpang dengan penerbangan yang berangkat dari Bandara Taipei (Taoyuan) yang sudah melakukan pemilihan kursi, kursi yang dipilih hanya akan dipertahankan sampai 80 menit sebelum keberangkatan. Jika penumpang belum check-in hingga waktu tersebut, maka kami mungkin akan menetapkan kursi yang berbeda dari pilihan sebelumnya.
  • Berlaku untuk penerbangan yang dioperasikan langsung oleh China Airlines/Mandarin Airlines dan penerbangan IT129/CI8609. Tidak berlaku untuk penerbangan code-share yang ditawarkan bersama dengan maskapai lain. (Misalnya, penerbangan CI8501 dioperasikan oleh China Southern Airlines.)
  • Agar Anda memiliki cukup waktu untuk melalui pemeriksaan keamanan, pemeriksaan paspor, dan/atau pemeriksaan cukai, harap perhatikan waktu check-in dengan saksama.


Menjaga Validitas Tiket Penerbangan Berikutnya Jika Tidak Datang (No Show)

  • Mulai 1 Juli 2018, penumpang yang tidak menaiki penerbangan sesuai pesanannya (“no-show”) maka kursinya akan dianggap hangus untuk penerbangan berikutnya, dan kursi tersebut akan otomatis dibatalkan.
  • “No-show” termasuk:
    1. Penumpang tidak menaiki penerbangan yang sudah dipesan.
    2. Penumpang tidak membatalkan kursi yang dipesan sebelum keberangkatan penerbangan.
    3. Penumpang tidak menaiki penerbangan yang sudah dipesan akibat situasi darurat yang mendadak (atau diarahkan oleh maskapai lain untuk menaiki penerbangan yang berbeda).
  • Penumpang yang ingin menjaga validitas tiket mereka untuk penerbangan selanjutnya harus menghubungi Pusat Layanan Pelanggan atau kantor cabang setempat kami dalam 24 jam sebelum keberangkatan penerbangan dimana terjadi “no-show” untuk mengonfirmasi penerbangan berikutnya.